Sunday, April 28, 2013

first time I met you ♥ - part 3

Gw dan sahabat gw, Cynthia, yang sebelumnya asik ngobrol di halaman dekat gerbang sekolah, akhirnya mencoba menghampiri Cha-Cha yang lagi menunggu tebengannya itu.

" Eh.. Cha- cha.. pulang lu ?" sapa gw.

"Iya nih say mau pulang.."jawab Cha-Cha

"Oh..balik sama siapa ?" tanya gw lagi

"Itu tuh sama temen gw" kata Cha- Cha sambil menunjuk ke belakang.

Dari sudut itulah muncul seorang cowo yang baru aja mengeluarkan motornya dari parkiran. Pandangan gw pun buat sesaat tertuju ke cowo itu. Mukanya kurang begitu kelihatan, karena dia pake sapu tangan untuk nutupin sebagian mukanya. Ga lama motor itu melaju dan berhenti tepat ga jauh dari gue. Cowo itu membunyikan klaksonnya, dan melayangkan tatapannya ke gw. Untuk beberapa saat mata gw dan dia bertemu. 

"Balik dulu ya semua.. Da.. !! " kata Cha-Cha sambil menaiki motor itu.

Suara Cha-cha membuyarkan tatapan gw dan cowo itu, motor itu pun akhirnya pergi dan menghilang di ujung pintu gerbang sekolah.

"Jadi dia yang namanya Ray- Ray itu ya?" tanya Cynthia

"Iya kali .. mana gue tahu" jawab gw

"Cie... mayan kok orangnya, gebet gi" ledek Cynthia

"Yee mayan gmana,orang mukanya ga keliatan gitu ketutupan sapu tangan, u mau? u aja ya yang sama dia?wkwk"


Kita berdua pun tertawa berbarengan.


Malemnya ketika lagi lenye-lenye (baca: santai-santai) di kasur tercinta. Hp gw kembali bergetar.

1 Message from Ray_x7, received?


Tulisan itulah yang ternyata tertera di handphone gw.


"Mau apalagi sih nih orang?"sahut gw dalem hati.


Gw kemudian membuka sms itu..


"Kok ngadu-ngadu ke Cha-cha sih? salah pencet tau" 


Tulis cowo itu dalam pesan yang gw terima, pasti Cha- cha uda negor dia nih seperti yang gw suruh, cekikik gw dalem hati :P. Karena lagi males ribut, gw pun memilih untuk mengabaikan sms itu. Ngapain juga buang-buang tenaga, mending gw tidur.. pikir gw saat itu.


Beberapa hari balikan dengan my-ex, perubahan tetep belum kelihatan. Sms-an paling juga cuma pagi sampai siang, eh sore dan malemnya ntah dia ilang kemana.

Tapi malem ini beda..


Hp gw bergeter..


"Pasti dari dia"kata gw dalem hati, ga sabar untuk membuka sms itu.


But did you know? Nama siapa yang lagi-lagi muncul di hp itu?

R-A-Y..

Kali ini dia kembali mengirimi gw sms, tapi isinya cuma sms ucapan goodnight dengan karakter-karakter yang dibentuk menyerupai kartun. Karena sudah merasa kesabaran gw telah melewati batasnya, minta ga diganggu tapi tetep diganggu,gw pun mulai memainkan jari-jari gw untuk mengetik sms yang super ketus


"Ngapain sih sms-sms gw lagi? mau bilang smsnya salah pencet lagi"


Sending...........


Selang beberapa menit kemudian sms balesan dari dia pun sampai.

"Ga kok, gue emang kirim sms ini emang buat lu n semua temen gw, bukan salah pencet kok", balas Ray.

"TEMEN?? Ga salah? Emangnya gw temen lu? Ngaca dong, kalo sikap lu rese kaya gini, orang mana yang mau temenan sama lu?", balas gw lagi.

"Maap deh.. gw ga masuk bikin lu kesel kok, lagian emang sikap gue rese ya? rese kenapa sih?", balas Ray

"Kenapa2? masih nanya lagi napa! Sadar dong..dikira sms2 dan miscall2 orang sembarangan ga rese apa?kalo mau kenalan dan mau jadiin orang temen tuh jangan kaya gitulah caranya", sahut gw lagi.

"Maap deh..gue cuma mau kirim sms goodnight kok, kalo u ga suka maap ya" b ales Ray santai.

Dari sekian sms pedes yang gw kirimin, ga sedikitpun nih cowo menanggapi gw dengan tanggepan yang sama nyolotnya,

Akhirnya karena ga enak ati udah marah-marahin dia, gw pun mulai melunak.

"Ya uda deh gue maafin, maafin gue juga uda marah-marah, bukannya apa-apa, tapi gue emang ga suka aja, di sms-in orang yang ga jelas, selama ini gw uda keseringan digituin, makanya gw jadi kaya gini" balas gw.

"Ga apa2 kok,hehe.. maapin gw juga ya uda ganggu lu"

Agak lucu juga sih jadi kaya lebaran gini "Maaf-maafan" :P. Gw pun akhirnya kembali membalas sms dari dia.

"Ga kok, ga ganggu2 amat, iya gw maafin"

"Jadi mulai sekarang gw diterima dong nih jadi temen lu?"

Sms demi smspun akhirnya terkirim dan terbalas, ga nyangka, dari awalnya bikin gw marah-marah, endingnya jadi malah enak gini sms-an sama dia.

Ga berasa jam uda menunjukkan pukul 11.00 malam.

"BTW.. Ga ngantuk nih uda jam segini?",tanya Ray.

"Ga lah, gw biasa tidur malem kok",bales gw.

"Oh, kirain mau tidur, biasanya kan cewe-cewe jam segini uda pada tidur",bales Ray lagi.

"Enak aja ,lu sendiri ga tidur? ntar gw diomelin nyokap lu lagi, gara2 bikin lu jam segini belum tidur. Jam segini bukannya biasa lu lagi dininaboboin sama mami ? :P "

Sms demi smspun mengantarkan gw tidur dengan senyum, sedih karena ga dicontact co sendiri, dan sebel karena digangguin Ray yang ga gue kenal, sekejap tergantikan dengan Ray yang ternyata asik banget buat diajak ngobrol.


.............................................


Hari demi hari terlewati, gw pun menjadikan Ray temen sms-an tetap. Niat gw ga sama sekali aneh-aneh, hanya menjadikan dia teman curhat dan ga lebih. Terlebih Ray pun tahu ternyata gw sudah balikan dengan my-ex ,begitupun gw yang ga lama setelah itu tahu, kalo Ray juga sedang PDKT dengan seorang cw, yang belakangan keliatannya sedikit menjauh.

Karena kesamaan itulah, gw yang bingung dengan sikap co gw dan Ray yang bingung dengan gebetannya yang mulai menjauh, akhirnya saling curhat setiap harinya.

Lagipula co gw saat itu, juga tahu gw sms-an sm Ray, dan dia kelihatan santai, sama seperti dulu dia bilang kalau gw dan dia bebas sms-an sama siapa aja. Jadi, mungkin itu juga alesan co gw sms-an dengan cewe-cewe lain, yang lebih tepatnya lebih banyak dilakukan di belakangan gw.

Dengan setia Ray meladeni sms demi sms dari gw yang berisi curhatan mengenai cowo gw saat itu. Menurut Ray mungkin co gw beneran lagi sibuk, makanya belum bisa hubungi gw. Sedangkan gw jg ngasih saran mengenai hubungan Ray dan cewe gebetannya itu, yang menurut gw mungkin gebetannya juga suka sama dia, cuma malu-malu aja buat ngakuin itu.

Tapi yang namanya manusia, pasti akan menemui titik jenuh juga kalo terus digantungin. Akhirnya malam itu, kata-kata Ray kembali terngiang di kepala gw.

"Inget lu ga boleh lama-lama biarin dia kaya gini, lu musti ngomong secepatnya , tanya sama dia, daripada lu sakit belakangan".

Gw pun akhirnya menekan tombol-tombol di handphone, dan memantapkan diri untuk benar-benar menghubungi dia ....


To be continue








No comments:

Post a Comment