Friday, April 19, 2013

first time I met you ♥ - part 2

Bulan berganti.. karena ga kunjung gw respon, kedua co ini (Ray - Kiki)   menyerah dan ga mencoba menghubungi gw lagi. Gw pun akhirnya balikan sama my ex .Seperti biasa doi manis banget kalo ajak balikan, karena waktu itu gw masih sayang,dan gw bukan tipe cw yang suka gonta ganti cowo, akhirnya gw mencoba memberi kesempatan kedua sama dia.


Tapi seperti biasa. Setelah jadian, dia kambuh lagi. Doi kembali cuek, kalo gw ga hubungin dia, boro-boro dia hubungin gw.Yang dulu pas pertama kali jadian  sering dateng ke kelas gw untuk sekedar ngobrol, sekarang ga pernah ajak ketemu sama sekali. Karena kesel gw pun tanya, kenapa dia begini. Dia akhirnya ngaku dia ga bisa liat aja gw sama yang lain, jadi usut punya usut ada temen dia yang suka sama gw. Emosi gw langsung naik. Apa-apaan nih cowo, ngiket orang tapi ga pernah ngasih perhatian seperti seharusnya ke cewenya, giliran gw ga sama dia, dia ga bisa liat gw disukain sama orang lain, makanya diajak balik lagi.


"Gw ngaku salah deh..terserah kalo u mau apain gw.Mau putusin juga gapapa",kata dia waktu itu.



Gw bener-bener ga habis pikir sama apa yang ada di otaknya.Karena uda ga tahan gw pun bener-bener mengabulkan perkataan dia.Untuk kedua kalinya gw ga lagi sama dia.



Tapi kadang gw merasa bersyukur.Karena walaupun diem. Gw tahu,dia di belakang gw tuh kaya apa. Sms-an sama banyak cw, tapi ngakunya masih sayang gw. Terus sampe bela-belain ganti hp GSM ke CDMA lah,demi cw yang dia suka. Everything you said is a bullshit man :).




Disamping itu Ray juga kayanya tertarik sama cewe lain. Tapi entah gimana cara, setelah dia dapetin nomor cewe baru itu, dia malah bukannya cuma sms ke cw itu,tapi juga barengan buat nyoba sms gw lagi.




Isi smsnya semacem sms joke. If you didn't sleep,dracula will bite you,bla bla.. Karena merasa ga kenal dengan nomor itu, gw bales sms itu dengan nanya siapa ini. Bukannya di jawab dia malah bercanda "Maunya siapa?" =.=. Akhirnya dia ngaku kalo dia Ray anak X7 dan cuma pengen kenal aja. Gw pun bilang thanks uda mau kenal gw,tapi gw ga mau diganggu. Akhirnya sms-annya kembali selesai sampai disitu aja. Sedangkan beda banget sama cw baru yang Ray sms, cw itu malah bales sms joke itu dengan ramah.




Sebenernya bukan sombong. Gw cuma takut aja waktu itu disakitin lagi. Jadi agak selektif deh :).Gw cuma butuh co yang kalo suka sama gw, gentle buat ajak kenalan langsung, bukan minta nomor gw sembarangan. Dan lagi walaupun gw jutekin,gw yakin dia ga bakal nyerah,kalo dia bener-bener serius sama gw. Dia pasti bakal terus usaha, sampe gw luluh.


Hari demi hari Ray semakin deket sama cw baru yang dia ajak kenalan. Mereka beberapa kali pergi bareng .Ray juga kayanya mulai suka sama dia. Mungkin karena dia orangnya lebih kecewean dan ramah, beda banget sama gw,hehe. Lagi juga pasti bakal beda cerita kalo sama gw, soalnya waktu gw cw rumahan,yang ga boleh pergi kemana-kemana waktu SMA :).



Di lain cerita, ada co lagi yang deketin gw,sebut aja namanya Mario :).Dia senior, anak kelas tiga. Gw kenal dia lewat sepupu dia yang namanya Imel. Sekilas orang-orang bilang gw mirip sama Imel. Jadi beberapa orang agak sulit ngebedain gw dan dia :P. Mario orangnya baik sih, tapi namanya hati kan ga bisa boong. Gw merasa lebih cocok jadi temen sama dia, belum lagi dia ajak gw keluar melulu.Nontonlah,renanglah, padahal gw boleh keluar rumah juga ga waktu itu.



Sementara itu my ex mulai lagi cari-cari gw. Entah gw ketololan atau dia emang pinter banget bikin orang luluh. Gw mau deh ladenin omongan dia.Ternyata dia lagi kena kasus.Karena dia deketin seorang cw,temen sekelas gw dan cowonya marah-marah ngelabrak dia. But,its funny when you heard someone lying beside you know the truth.




"Gw ga deketin tuh cewe,beneran deh.Lu percaya kan sama gw?"kata dia.



Ya suka-suka lu deh, kata gw dalem hati. Dari awal u ganjen sama tuh cw, padahal status lu masih cowo gw waktu itu, bahkan u sampe ganti hp pun, gw uda tau semuanya. Jangankan gw, semua anak OSIS aja uda tau kegatelan lu di sela-sela rapat OSIS sama dia. Padahal dah jelas tuh cw ud adah cowo. Alhasil gw cuma senyam-senyum sendiri dan pura-pura mengiyakan bullshitnya my ex untuk kesekian kali.


Gw pun sengaja ga menjaga jarak sama Mario, tetep temenan. Walaupun ditengah-tengah curhatan my ex mengenai kebohongannya semalem. Dia sempet kepo juga nanya-nanya hubungan gw sama Mario.




"Lagi deket sama orang ya?"tanya my ex.



"Orang yang mana ya?"tanya gw balik.


"Itu loh yang anak IPA,kelas tiga"balas dia.

"Ooh..biasa aja.Lagi kok bisa tahu?".


Jiakh..lagi-lagi gw bingung.Ne orang punya spy pribadi kali ya. Kok beda kelas, beda gedung pula, bisa-bisanya masih tahu kehidupan pribadi gw.


.......................



Karena Mario agak berlebihan, contohnya selalu sms  gw dengan sebutan beb bab beb,yank peyank, padahal gw bukan pacarnya. Akhirnya gw bilang, gw kurang nyaman dengan sikapnya dan cuma mau temenan, dari situlah gw dan dia mulai menjauh.

..............................


Waktu lagi-lagi berlalu...



Tingkah manis my ex yang uda berkali-kali boongin gw itu, akhirnya kembali gw maafin. Karena kali ini dia bener-bener yakinin gw, dan minta kesempatan, dan mungkin karena faktor kebodohan gw sendiri juga kali ya, yang mau-maunya bolak balik diboongin :)


Yeah.. Its called love, sometimes its really stupid and hard to explain.


"Apa?Lu serius balikan lagi?"kata Alice,salah satu temen gw yang lainnya.



"Ih..ga salah?Sinting ya?"tanya lanjut Cynthia.


"He-he..Iya"jawab gw senyum-senyum.


"Nanti sakit hati lagi..mewek lagi"balas Orin.

"Pokoknya kalian tenang aja.Ini yang terakhir.Gw jg ga serius-serius amat,cuma mau liat dia bisa berubah atau ga :)" bela gw.



Padahal dalem hati gw masih serius nyoba,bukannya main-main seperti pengakuan gw ke temen-temen gw.




Disamping itu.Ray merasa hubungannya sama cewe baru yang dia PDKTin juga ngegantung. Tuh cewe mau diajak jalan,tapi sekarang malah ngejauh gitu. Ditengah kejenuhannya, untuk kesekian kali. Masih aja nih cowo kepikiran gw. Dia nampaknya tahu gw gampang emosi kalo terima sms nyasar yang isinya sok kenal, atau mau kenalan. Tapi kali ini, yang dia coba adalah me-miscall gw.


Kebetulan gw punya kebiasaan unik. Siapapun nomor yang ajak kenalan,dll, walau ga gw gubris, tapi uda sebutin nama,pasti gw save. Siapa tau dia hubungin gw lagi dan ngomongnya tambah aneh-aneh.Jadi, gw bisa tahu siapa yg harus gw damprat.



One misscall from "Ray_x7".


Apaan ne?ngapain coba ne orang misscall gw.


Drtttttt



Ga lama sms masuk

"One message from Ray_X7"

Gw buka dan isinya...
"Eh..sorry salah pencet".

Lagi-lagi tipuan kuno. Cuekin aja ah.Lagi males marah-marah. Pikir gw saat itu.


Keesokan paginya....


"Cha-chaaaaaa"panggil gw ke salah satu temen sekelas

"Apa bencong?" sahutnya.

"Lu kenal Ray x7?" tanya gw.

"Tau.. cie emang kenapa?" tanyanya balik.

"Dia sms-sms gw, misscall2 lah bilangnya salah pencet" jawab gw.

"Oh gitu, dia mah yang biasa gw tebengin pulang.. Cie benconggg,awas dia ntar pulang gw ledekin" kata Cha-Cha sambil ketawa ketiwi.

"Swt..bilang ya sama dia, jangan ganggu gw lagi. Awas aja kalo masih berani ".

"Wkwk..sip2.tenang aja nanti gw sampein" bales Cha-Cha.



Sepulang sekolah entah hoki atau apa, gw melihat Cha-cha   yang lagi nunggu tebengan pulang untuk pertama kalinya. Dan nampaknya gw tahu, siapa si pengendara motor yang mau ditebengi Cha-cha itu.



To be continue


No comments:

Post a Comment