Friday, February 8, 2013

"Maling"...!?!

Sehabis nonton film di salah satu Mall kawasan Jakarta,gw meminta cowo gw untuk nemenin belanja shampo di supermarket.Setelah selesai belanja,gw kemudian meminta doi untuk nemenin gw lagi membeli buku.Akibat belanja-belanja itulah,tangan kita berdua dipenuhi tentengan plastik.Karena kebetulan parkiran yang kita tuju lebih dekat jika kita masuk dulu melewati AC* Hardware,gw dan co gw dengan PDnya melenggang masuk tempat tersebut.Alhasil kita berdua di stop-in satpam.

"Maaf Mas..barangnya harap dititipkan dulu ya"
(Sambil menunjuk tempat penitipan)

"Kita ga mau belanja Pak..cuma mau numpang lewat ke parkiran"
(Jawab co gw dan gw polos =.= )

"Oh kalo mau ke parkiran,lewatnya depan sana lagi mas muter".
.....

Karena merasa terusir secara halus,kita berdua mundur
Keluar dari sana sambil main salah-salahan... :P

"Kamu sih..belanjaannya bukan dimasukin tas dulu,jadi distop-in deh kita,ga bisa masuk lewat situ",celoteh co gw

"Yah..aku kan ga tau..malahan kalo muter lewat depan jalannya jauh lagi,enakan lewat AC* Hardware",bales gw.

Kemudian kita berdua terdiam..karena males jalan jauh.Ide pun muncul.

"Ac* Hardwarenya kan ada dua lantai,gimana kalo belanjaannya aku masukin ke tas?Nah kita naik deh ke lantai dua,masuk,turus ntar turun lagi pake eskalator dari dalem Ac*,bebas deh ga lewatin satpam tadi". usul gw.

"Ide bagus..ya uda yu". sahut co gw

Kita pun ketawa-ketawa melanjutkan ide gila kita,supaya gimana cara bisa ngehindarin tuh satpam di lantai 1,tapi tetep bisa keluar lewat AC* Hardware.

Sesampainya di lantai dua AC* Hardware kita pun masuk dengan santai.Tepat sesuai dugaan kita diperbolehkan masuk,beda sama satpam yang dibawah,karena mungkin tadi kita bawa belanjaan yang harus dititipkan,dan sekarang ga.

Sampai di dalam AC* Hardware lantai dua,kita pun turun menggunakan eskalator dari dalam sana dan meluncur dengan selamat keluar AC* Hardware tanpa diketahui satpam lantai satu tadi.

Gw dan co gw pun tertawa puas menuju parkiran motor.

"Haha..sukses ya kita",kata co gw.

Karena merasa berat dengan belanjaan yang dimasukkan ke dalam tas gw,gw pun menggeluarkan barang-barang belanjaan yang antara lain shampo dan buku secara satu persatu.

"Ne yank..barangnya"sahut gw polos

Ternyata ga jauh dari situ juga ada sepasang cewe cowo yang mau siap-siap menggeluarkan motornya.Mereka cenggo.Saling pandang,terus ngeliatin gw dan co gw dengan muka penuh curiga.

Uanjrittt..Kayanya gw dan co gw dikira maling ne.Lantaran belanjaan gw semuanya dikeluarin dari dalem tas,dan keadaannya uda ga berplastik semua.Kaya baru dicolong fresh from di oven.

Terlebih gw dengan polosnya mengeluarkan barang-barang itu pake slow motion,pelan-pelan,dan menyebut "Ini yank BARANGnya".Yang mungkin terdengar dikuping mereka : "Ini yank BARANG hasil curiannyaaaaa"

Dan juga co gw yang sebelumnya menyebut kata SUKSES YA KITAAAAAA..yang seakan terdengar SUKSES YA NYOLONGNYA KITAAAAAA..padahal sukses yang dimaksud ya sukses keluar lewat AC* Hardware T_________T

Merasa terpojok dengan tatapan curiga muda-mudi itu.Akhirnya gw dan co gw yang tengsin,langsung tancep gas keluar Mall.

Ampun dah.Ga lagi-lagi naroh belanjaan tanpa plastik di dalem tas.Kualat disumpahin satpam kali ye,ga belanja di AC* tapi keluar lewat situ.....

THE END


No comments:

Post a Comment